Ronaldo Terancam Absen di Perempat Final Liga Champions - RateBola

Hot

Home Top Ad

Post Top Ad

Ronaldo Terancam Absen di Perempat Final Liga Champions

Ronaldo Terancam Absen di Perempat Final Liga Champions


RateBola Juventus merayakan momen epik ketika lolos ke Perempat Final Liga Champions musim 2018/19. Namun, kini Juve justru dalam ancaman tidak bisa diperkuat oleh Cristiano Ronaldo pada babak perempat final tersebut.

Ronaldo adalah pahlawan yang mengantarkan Juventus menuju perempat final. Pemain berusia 34 tahun tersebut mencetak hattrick ke gawang Atletico Madrid. Si Nyonya Tua pun memetik kemenangan dengan skor 3-0 pada laga tengah pekan lalu.

Dengan skor tersebut, maka Juve unggul secara agregat dari Atletico dengan skor 3-2. Juventus kalah dengan skor 2-0 pada leg pertama yang digelar di Stadion Wanda Metropolitano.

Lantas, mengapa Ronaldo terancam absen di laga perempat final? Simak berita lebih lengkapnya di bawah ini.

Terancam Sanksi

Cristiano Ronaldo mencetak hattrick ke gawang Atletico Madrid. Namun, cerita tentang Ronaldo di laga melawan Atletico tidak berhenti hanya dari jumlah gol yang dicetak. Sebab, ada selebrasi yang dinilai kontroversial.

Pada salah satu selebrasinya, Ronaldo dinilai melakukan provokasi kepada fans Atletico. Ronaldo berlari ke arah fans Los Colconeros yang datang untuk away ke Allianz Stadium. Ronaldo meneriakkan kata-kata yang tidak pantas.

Dikutip dari Gazzetta dello Sports, Ronaldo meneriakkan kata "hij*s de put*" ke arah fans Atletico. Kata-kata itu artinya cukup kasar. Selain itu, eks pemain Real Madrid juga mengarahkan kedua tangannya ke 'organ vitalnya'.

UEFA dikabarkan sedang menyelidiki selebrasi kontroversial Ronaldo tersebut. Dan, jika dinyatakan bersalah, maka Ronaldo terancam akan absen pada laga perempat final antara Juventus melawan Ajax Amsterdam.

Tanda Bahaya Bagi Juve

Juventus memang masih punya sejumlah pemain top selain Cristiano Ronaldo. Tapi, mentalitas dan pengalaman Ronaldo di Liga Champions masih berada di atas rata-rata pemain Juve lain. Ronaldo adalah azimat bagi Juve di Liga Champions.

Jika Ronaldo mendapat sanksi larangan bermain di babak perempat final, tentu saja ini akan jadi tanda bahaya bagi ambisi Si Nyonya Tua menjadi juara Liga Champions. Tenaga Ronaldo sangatlah dibutuhkan oleh Juve.

Ronaldo sejauh ini telah mencetak empat gol untuk Juventus di Liga Champions.

Sumber : Bola.net

Post Bottom Ad

Pages