Hasil Pertandingan Chievo vs AC Milan 1-2 - RateBola

Hot

Home Top Ad

Post Top Ad

Hasil Pertandingan Chievo vs AC Milan 1-2

Hasil Pertandingan Chievo vs AC Milan 1-2


RateBola - AC Milan sukses memetik tiga poin di Giornata ke 27 Serie A musim ini. Bertandang ke markas tim juru kunci, Chievo, Rossonerri sukses menang dengan skor tipis 2-1.

Gol kemenangan AC Milan dicetak oleh Lucas Biglia dan Krzysztof Piatek sementara Chievo mampu memperkecil kedudukan melalui gol Perparim Hetemaj.

Hasil Pertandingan Chievo vs AC Milan

Pertandingan yang digelar di Stadio Marcantonio Bentegodi ini dimulai dengan tempo yang sedang. Kedua tim sama-sama bermain terbuka dan melancarkan serangan satu sama lain.

10 menit pertama berlangsung sama kuat. Kedua tim belum memiliki peluang yang cukup mengancam gawang lawan mereka masing-masing.

Perlahan tapi pasti, Milan mulai menguasai jalannya pertandingan. Mereka mulai mendikte tempo permainan. Di menit 14 Milan mendapatkan peluang yang bagus setelah Suso memberikan umpan terobosan kepada Franck Kessie, namun sayang tendangan sang gelandang hanya melebar dari gawang Sorrentino.

Di menit 23 Chievo nyaris kebobolan setelah Diousse kehilangan bola tepat di depan kotak terlarang mereka. Namun beruntung umpan tarik yang dilepaskan Samu Castillejo berhasil direbut oleh barisan pertahanan Chievo yang bermain disiplin sepanjang laga.

Namun petaka bagi Chievo akhirnya datang di menit 31, setelah Leris menjatuhkan Paqueta di dekat kotak terlarang Chievo. Lucas Biglia yang bertugas mengambil tendangan bebas itu mengeksekusi tugasnya dengan sempurna sehingga tim tamu unggul dengan skor 1-0.

Setelah tertinggal satu gol, Chievo mencoba bangkit. Mereka mencoba untuk merebut bola dari kaki pemain Milan, sehingga pada menit 35 Diousse melakukan pelanggaran keras kepada Paqueta.

Chievo yang mencoba menekan akhirnya sukses menyamakan kedudukan di menit 41. Berawal dari umpan lambung Leris, bola berhasil disundul dengan sempurna oleh Hetemaj sehingga kedudukan kembali menjadi imbang menjadi 1-1. Skor ini bertahan hingga turun minum.

Hasil Pertandingan Chievo vs AC Milan

Di babak kedua tidak ada perubahan yang berarti. Kedua tim tetap melakukan serangan terbuka dengan tempo permainan yang tidak terlalu cepat.

Di 10 menit awal babak kedua ini, Chievo berhasil menguasai penguasaan bola. Sehingga mereka beberapa kali membuat beberapa pergerakan yang mengancam pertahanan sang tamu.

Di menit 55 Gattuso memutuskan untuk melakukan pergantian pemain setelah timnya sulit mengembangkan permainan. Ia menarik keluar Lucas Paqueta untuk digantikan oleh Hakan Calhanoglu.

Dua menit berselang, gawang Sorrentino kembali bobol. Kali ini sosok Krzysztof Piatek yang mencatatkan namanya di papan skor setelah umpan sundulan Samu Castillejo berhasil disambar ke gawang tuan rumah. Milan berbalik unggul 2-1 atas tuan rumah.

Unggul satu gol kembali membuat Milan berada di atas angin. Mereka mulai menguasai jalannya pertandingan dan kembali menekan tuan rumah. Namun Chievo sendiri memberikan perlawanan yang ketat dan perlahan tapi pasti mereka berhasil merebut penguasaan bola dari sang tamu.

Di babak kedua ini, Gattuso kembali melakukan dua pergantian pemain. Ia menarik keluar Andrea Conti dan Suso untuk digantikan Davide Calabria dan Fabio Borini. Di kubu tuan rumah, pelatih Domenico Di Carlo juga menarik keluar Assane Diousse dan RIccardo Meggiorini untuk digantikan oleh Sofian Kiyine dan Filip Djordjevic.

Rossonerri yang mengandalkan serangan balik di babak kedua ini nyaris menambah keunggulan mereka di menit ke 75 melalui tembakan mendatar Kessie, namun lagi-lagi bola masih melebar tipis dari gawang Sorrentino.

Beberapa menit sebelum waktu normal usai, Milan sempat mendapatkan satu peluang emas lagi melalui tendangan tumit Alessio Romagnoli yang memanfaatkan tendangan bebas Calhanoglu, namun lagi-lagi bola hasil sundulannya itu masih menyamping. Beberapa menit kemudian giliran Calhanoglu yang mengncam melalui tembakan keras mendatarnya, namun bola berhasil diblok oleh barisan pertahanan Milan.

Jual beli serangan terus terjadi, namun skor 2-1 bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Berkat kemenangan ini Milan semakin kokoh di peringkat 3 klasemen sementara Serie A dengan raihan 51 poin sementara Chievo tetap terbenam di dasar klasemen dengan raihan 10 poin saja.

Susunan Pemain Kedua Tim
Chievo (4-3-1-2): Sorrentino; Andreolli, Barba, Bani (Pucciarelli 88'), Depaoli; Hetemaj, Diousse (Kiyine 77'), Leris; Giaccherini; Stepinski, Meggiorini (Djordjevic 77')

AC Milan (4-3-3): Donnarumma; Laxalt, Romagnoli, Musacchio, Conti (Calabria 64'); Paqueta (Calhanoglu 54'), Biglia, Kessie; Castillejo, Piatek, Suso (Borini 84').

Sumber : Bola.net

Post Bottom Ad

Pages